Minggu, 19 Oktober 2008

Cita-citaku Setelah Menjadi Sarjana Komputer


Setelah aku lulus menjadi seorang yang mempunyai title sebagai sarjana komputer mungkin pertama-tama yang kulakukan adalah mencari dan meramal pekerjaan yang berhubungan dengan ilmu yang kudapat lalu setelah beberapa lama mungkin mendirikan perusahaan sendiri yang bergerak dibidang software,hardware,programming dll.Walaupun saya yakin akan dimulai kecil-kecilan dahulu karena dana yang kecil.Setelah itu insya Allah akan menjadi perusahaan besar yang setara dengan microsoft.

Label:

diposting oleh MY BLOG @ 10/19/2008 08:24:00 PM  

1 Komentar:

  • Pada 19.47.00 , Anonymous Anonim mengatakan...

    Kuat tin tuh C++, Java, ASP, dll
    Ambil serticate dari microsoft, dll (internasional).
    kerja sebagai programmer, spesialis (keuangan, geologis, Navigation, control, robot, ....)di bidang tertentu, kerja di US, singapore, dll. Karena dalam neg kurang dihargai.
    minim US$4000/month
    Jangan jadi IT/Nettwork/tehnisi (jadi tukang yg disuruh-suruh)
    Sudah 15 tahun aku lulus S1 Computer.
    Kadang aku nyesel jadi IT, tapi aku bersyukur dah puluhan negara kujelajahi.

     

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda


ShoutMix chat widget